Entri Populer

Selasa, 22 Maret 2011

Beasiswa Penuh S1 ke Malaysia dari CIMB Niaga.

Beasiswa Penuh S1 ke Malaysia dari CIMB Niaga

Info Beasiswa S1 - PT Bank CIMB Niaga Tbk dan CIMB Group menawarkan kesempatan bagi para pelajar berprestasi di seluruh wilayah Indonesia untuk mendapatkanCIMB Niaga Scholarship, yaitu beasiswa studi jenjang sarjana S1 di Universitas Malaysia. Universitas yang ditawarkan adalah University of Malaya (UM) and National University of Malaysia (UKM).
Bidang studi yang ditawarkan untuk beasiswa ini adalah akuntansi, bisnis administrasi, ekonomi, sistem komputer, TI, teknik sipil, MIPA. Pelamar yang diprioritaskan adalah para pelajar asal Indonesia dengan SMA/sederajat lulusan tahun akademik 2010. Beasiswa penuh yang diberikan meliputi antara lain biaya pendaftaran sekolah dan biaya studi, asuransi kesehatan, asrama, biaya hidup, tunjangan buku dan internet, transportasi (tiket pesawat setahun sekali), laptop, visa dan paspor sampai akhir studi, hingga biaya riset dan penelitian.
Pendaftaran beasiswa ini dibuka sejak akhir Maret lalu dan akan ditutup pada 30 April 2010 mendatang. Informasi beasiwa dapat dilihat di sini atau menghubungi:
Corporate Affairs CIMB Niaga
(021) 250-5151 Tengku Laksamana (Awang) ext. 35135 /
Luh Nindityawati (Juty) ext. 35099
E-mail: cimbniagascholarship@cimbniaga.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar